Tampilan "Fresh" Pada Huawei Mate 9

blogger templates
Rilis dari Huawei Mate 9 diharapkan segera, dan dengan itu datang antisipasi lain perangkat utama dari Huawei, produsen smartphone terbesar Cina. Merender dari Mate 9 telah muncul secara online dan menunjukkan kepada kita rincian segar apa yang sedang dikembangkan. Baca di bawah ini untuk apa yang kita ketahui tentang Huawei Mate 9 sejauh ini.

Fitur Huawei Mate 9
Merender dari Huawei Mate 9 telah muncul secara online dan menunjukkan kepada kita, dibandingkan dengan standar biasanya rendah kebocoran, beberapa sudut menyanjung perangkat yang akan datang. Jadi apa yang kita hadapi? Gambar cukup dasar untuk tingkat detail yang mereka menggambarkan, tapi pada dasarnya bagian depan perangkat terlihat bersih dan minimal. Di bagian depan ada sensor layar bezeless, speaker panggilan, kamera depan dan kedekatan. Ujung-ujungnya juga mesin sama dengan Huawei P9 .

Citra belakang baik disatukan. Kombinasi warna biru-abu-abu, hitam dan off-white adalah satu yang baik. Tepi belakang juga mesin seperti depan, pada sudut sekitar 45 derajat, dan di sisi kiri adalah pada tombol / off dan kontrol volume. Ini diposisikan dalam mode Huawei khas. Ia mendapat menarik di tengah sisi belakang Mate 9 ini. Ada modul dual-kamera dalam orientasi vertikal, mewarisi titik penjualan besar dari Huawei P9. Ini juga bisa menjadi sepasang Leica dirancang kamera. Ada juga apa yang tampak sensor inframerah untuk fokus dan juga pemindai sidik jari di bawah modul kamera. Lihat gambar di bawah:

Foto baru-baru diposting ke Weibo memberi kita melihat dari dekat apa Huawei Mate 9 mungkin akan terlihat seperti. Apa yang dapat kita lihat adalah sebuah shell semua-logam dengan horizontal sejajar ganda pengaturan kamera. Orientasi lensa berbeda dengan Huawei 2016 andalannya, Huawei P9, yang dilengkapi dengan penyelarasan horisontal di kiri atas panel belakang.

Fitur lain dari titik shell logam untuk beberapa karakteristik desain yang menarik. Di sisi bawah adalah apa yang tampak seperti USB Type-C pelabuhan diapit oleh dua kisi-kisi speaker. Apakah ini berarti Mate 9 akan memiliki suara stereo? Itu bisa, tapi ini mungkin setup mono lain sebagai Mate 8 memiliki. Tidak jelas apa yang berada di sisi lensa kamera, tetapi mereka mungkin kombinasi sensor sidik jari dan laser fokus modul.

Spesifikasi Huawei Mate 9 
Kami terkesan dengan Huawei Mate 8 ketika kita ditinjau tahun lalu. fitur pembunuh adalah 4.000 mAh baterai yang memberikannya daya tahan epik. Dengan Mate 7 memiliki unit 4.100 mAh juga, kami mengharapkan Mate 9 untuk mengikuti tradisi hidup baterai besar.

The Weibo kebocoran juga tersedia beberapa spesifikasi rumor yang menarik. Ini klaim bahwa Mate 9 akan datang dengan layar 1080p 5,9 inci, besar-hitter quad-core Kirin 960 prosesor berjalan pada 2,6 GHz, 4 GB dan varian 6 GB dan semua ini berjalan pada Android 7.0 Nougat . Spesifikasi lainnya yang telah kami menemukan mencakup 64 GB memori internal dan kamera belakang 16 MP. Jika spesifikasi ini terwujud, ini akan membuat Mate 9 salah satu smartphone 2016 yang paling kuat.

0 Response to "Tampilan "Fresh" Pada Huawei Mate 9"

Posting Komentar